• Kendal Tanggap Covid-19

GALERI VIDEO

12

Apr

SMP Negeri 1 Weleri Menjadi Pilot Projek Pelaksanaan PTM di Kendal

Kendal - Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc kembali meninjau langsung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMPN 1 Weleri, setelah pada minggu lalu sempat melihat secara langsung simulasi PTM, Selasa (6/4/2021).

Pada peninjauannya Bupati melihat ketersediaan alat pendukung protokol kesehatan (Prokes), ruang belajar siswa termasuk ruang guru. selama tinjauan Dico M. Ganinduto menilai sudah ada beberapa tambahan pasca simulasi pertama.

Baca Selengkapnya ????????

https://kendalkab.go.id/berita/id/202...?

#tatapmuka? #kendal? #pelajarkendal? #ptm? #kendalhandal? #kendallebihbaik

15

Mar

Bupati Kendal Turun Langsung ke Lokasi untuk Pantau Perkembangan Vaksinasi

Kendal – Dalam mencapai target vaksin pada bulan Juni, Pemerintah Kabupaten Kendal terus mempercepat proses vaksinasi dengan cara melakukan jemput bola terutama bagi para lansia dan pelayan public yang masuk kategori pedagang, Rabu (10/3/2021).

Baca Selengkapnya ????????

https://kendalkab.go.id/berita/id/202...

09

Mar

MONITORING VAKSINASI OLEH BUPATI KENDAL

Bupati kendal melakukan monitoring vaksinasi bersama forkopimda di kecamatan Kaliwungu.

09

Mar

Bupati Kendal : PPKM Mikro Merupakan Bagian dari Ikhtiar Pencegahan Covid-19

Kendal – Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc dan Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki, S.H melakukan monitoring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Desa Bebengan Kecamatan Boja dan Desa Tamanrejo Kecamatan Limbangan, Senin (8/3/2021).

Dalam monitoring Dico M. Ganinduto memeriksa metode penanganan yang diambil pihak desa ketika mendapati ada salah satu warga yang dinyatakan positif kemudian melihat langsung tempat isolasi mandiri dan peralatan yang dimiliki oleh desa untuk penanganan covid-19.

Baca Selengkapnya : https://kendalkab.go.id/berita/id/202...

08

Mar

Vaksinasi Covid-19 pelayanan publik

Vaksinasi Covid-19 pelayanan publik

26

Aug

CERITA PASIEN DI KENDAL YANG SEMBUH DARI COVID-19

KENDAL - Bapak Sunoto (47) dan Ibu Nistria Ningsing (37) warga Kecamatan Brangsong tersebut bercerita tentang pengalamannya selama dinyatakan positif Covid-19 hingga kesembuhan yang telah didapat.

Sunoto "Saya mengalami langsung penyakit ini, saya akan berbagi informasi tentang pengalaman saya."

#Ceritapasiensembuhdaricovid-19 #ceritapasiencovid #melawancovid #Covid-19 #kendalsehat

22

Jul

Persentase Kesembuhan Covid-19 Kendal Berada di Atas 30 Persen

Tingginya kasus positif Kabupaten Kendal terhitung masih memiliki status kesembuhan yang cukup tinggi dengan persentase diatas 30 persen atau masuk nomor 4 dari 5 Kabupaten/Kota dengan grafik peningkatan covid-19 tertinggi yang berdekatan dengan Kota Semarang, Kamis (16/7/2020).

18

Jun

KAMPUNG LITERASI - KELOMPOK WANITA TANI CERIA BERI EDUKASI KETAHANAN PANGAN

Kampung Literasi bersama dengan Kelompok Wanita Tani Ceria yang berada di Dusun Santren, Desa Pagersari, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah memberikan edukasi ketahanan pangan kepada warga di tengah pandemi virus Covid-19.

18

Jun

JOGO TONGGO, WARGA DI KENDAL GOTONG ROYONG BERSEDEKAH TANGANI COVID-19

Warga masyarakat di Kabupaten Kendal menjalankan program Jogo Tonggo yang digagas oleh Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo. Salah satunya dilakukan oleh warga Desa Pagerdawung, Kecamatan Ringinarum dengan bergotong royong bersedekah seikhlasnya untuk masyarakat yang berdampak wabah virus Covid-19.

12

Jun

PROTOKOL KESEHATAN BAGI ASN DAN TAMU DI AREA KANTOR

PROTOKOL KESEHATAN BAGI ASN DAN TAMU DI AREA KANTOR

03

Jun

55 PEJABAT PEMDA KENDAL JALANI RAPID TEST

Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran tahun 2020, Bupati Kendal mengadakan Rapat Dinas Lengkap di Pendopo Bahurekso Kabupaten Kendal, dengan pokok pembahasan terkait perkembangan covid-19.

03

Jun

PEMKAB KENDAL RESMI MELAUNCHING RUMAH SAKIT DARURAT COVID-19

Pemerintah Kabupaten Kendal melauching Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 yang bertempat di Kebondalem Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (30/4/2020). Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si., Wakil Bupati Kendal, Drs, H. Masrur Masykur, Sekda Kendal, Moh Toha, S.T., M.Si., para Kepala OPD dan Forkopimcam serta Tim Medis Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kendal.